Website Kami Masih Baru dan Belum Mempunyai Banyak Konten.

Wednesday, November 7, 2018

Tentang Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio

Tampilan Masuk Permainan (Game) 
Tower of God V2 by Neowiz

Latar Belakang

Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio sejatinya adalah game yang dibuat pertama kali dan dikembangkan oleh developer dengan alias atau kode nama RAIZ. Seiring berjalannya waktu, game tower of god ini mendapatkan perhatian yang cukup besar di Korea Selatan, sehingga akhirnya memaksa penggembang (developer) game, yaitu RAIZ, untuk memperluas jangkauan wilayah dan kerjasamanya. 

NEOWIZ ABLE STUDIO kemudian mengambil alih game yang telah dikembangkan oleh RAIZ ini dan merilis aplikasi kedua atau versi kedua game tower of god (V2). Dampak dibuatnya aplikasi versi kedua ini akhirnya membuat orang-orang yang ingin bermain menjadi bingung dan seringkali mereka mendownload versi RAIZ (yang lama). Sedangkan data-data pemain dan server versi RAIZ sudah dipindahkan ke versi NEOWIZ. Jadi tower of god game yang lama sudah ditutup aksesnya. Jadi jangan tertipu dengan versi lama.

Apa yang berbeda dari versi ini dengan versi pertama?

Update terbaru yang dikembangkan oleh perusahaan NEOWIZ ABLE STUDIO (NAS) tidak terlalu berubah dari konsep tampilan dan permainan yang telah dibuat oleh RAIZ sebelumnya. NAS hanya melakukan perubahan dari
  1. Segi desain, penampilan, gaya dan kostum karakter
  2. Penambahan karakter baru sesuai dengan perjalanan cerita Tower of God.
  3. Perubahan pada tampilan menu.Tampilan menu sepertinya dibuat agar lebih sederhana supaya lebih dapat di pahami oleh berbagai macam usia pemainnya.
  4. Penambahan sistem upgrade karakter 6 purple-star (bintang 6 ungu)

Login Game

Berbahagialah, sekarang Tower of God Game versi NEOWIZ ABLE STUDIO telah menyediakan Google Login agar dapat lebih memudahkan proses pendaftaran akun para pemain. Pada versi game sebelumnya kita harus mempunyai akun NAVER untuk dapat melakukan pendaftaran akun game tower of god.


Login Akun Google (Putih) dan Login Akun NAVER (Hijau)

  1. Panduan Login Google Untuk sementara tidak tersedia.
  2. Login NAVER (Ingat, ini bukan Login LINE). LINE dan NAVER masing-masing mempunyai aplikasi tersendiri walaupun keduanya sama-sama dimiliki oleh perusaahan NAVER. Jika ingin login, anda harus mendownload aplikasi NAVER di Google PlayStore atau mengaksesnya langsung di website resmi www.naver.com lalu kemudian membuat akun NAVER anda.

Loading Screen





Tutorial Cara Download

Untuk melihat tutorial cara mendownload Game Tower of God silahkan klik disiniSemua panduan lengkap sudah tersedia.