Website Kami Masih Baru dan Belum Mempunyai Banyak Konten.

Wednesday, January 9, 2019

Petisi Animasi Tower of God Anime Netflix

Tower of God Anime sepertinya sudah merupakan suatu impian yang pasti selalu diharapkan kedatangannya oleh para fans di seluruh dunia, termasuk komunitas webtoon Tower of God Indonesia. Webtoon Tower of God bisa menjadi  salah satu calon atau kandidat Anime Korea Selatan yang akan sukses. 

Webtoon Tower of God sudah sering dibanding-bandingkan dengan Manga dan Anime Jepang sekelas Naruto, One Piece, Dragon Ball, Sword Art Online, dan lain-lain. Bila dilihat dari segi kualitas, cerita, dunia, maupun karakter-karakter webtoon Tower of God bisa dibilang tidak kalah kualitasnya dengan Manga dan Anime Jepang.

Fans atau penggemar mana yang tidak senang jika suatu saat webtoon favoritnya atau webtoon yang mereka sukai dapat di adaptasi menjadi anime? Tower of God hanyalah satu dari sekian banyak webtoon yang layak dijadikan animasi seperti Naruto, One Piece, Dragon Ball, dan lain-lainnya.
Ilustrasi Anime Tower of God
Ilustrasi Anime Tower of God
Tapi meskipun saat ini Tower of God telah banyak mendapatkan perhatian, baik itu dari negara mereka sendiri, Korea Selatan dengan jumlah subscriber melebihi angka 1 juta pembaca, lalu untuk versi Internasional Tower of God melebihi angka 2-3 juta pembaca, dan di Indonesia dengan 627 ribu lebih subscriber itu masih belum cukup untuk membuat Tower of God terkenal.

Jika kita ingin webtoon Tower diadaptasi menjadi anime / animasi, caranya kita sebagai penggemar harus banyak berusaha. Share sana sini, ajak teman-teman untuk membaca, rekomendasi, dan sebagainya. Perusahaan animasi juga perlu kepastian bahwa ada banyak orang yang mau nonton animasi Tower of God. Karena semakin banyak pembaca atau penonton, maka mereka akan percaya dan menilai bahwa komik ini memang layak dijadikan animasi dan jelas akan menghasilkan uang. Karena itu diperlukan kehadiran dan eksistensi kita sebagai para pembaca dan penggemar harus benar-benar kita tunjukkan. Untuk saat ini kita hanya bisa berharap dan berdoa bahwa keajaiban bisa terjadi.

Sudah ada beberapa petisi yang dibuat oleh para penggemar Tower of God, tetapi tidak ada satupun yang benar-benar sukses. Oleh karena itu, pastikan kali ini kita benar-benar memperjuangkannya.