Website Kami Masih Baru dan Belum Mempunyai Banyak Konten.

Saturday, January 12, 2019

Daily Task Tower of God Game Neowiz Able Studio

Tugas Harian Tower of God Game Neowiz Able Studio
Tugas Harian Tower of God Game
Neowiz Able Studio
Daily Task Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio. What is Daily Task? Apa itu Daily Task (Tugas Harian)? Daily task adalah menu tugas harian yang dapat dilakukan oleh para pemain untuk mendapatkan hadiah harian dalam Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio.
Memangnya harus dilakukan? Malas Ah, banyak bener tugas misinya. Hadiahnya juga gak seberapa.
Daily Task memang pada dasarnya sifatnya tidak wajib untuk dilakukan dan tidak dipaksakan. Lagipula hadiah-hadiah pada daily task memang tidaklah seberapa, dan kecil nilainya. Tetapi yang membuat daily task bernilai dan berharga adalah 40 suspendiumnya. Iya, itu doang😅😅.

Suspendium sejatinya adalah mata uang game yang pada dasarnya harus dibeli pakai uang nyata atau uang asli dari dompet kita, membuang kesempatan mendapatkan suspendium dalam bentuk apapun, jelas akan membuat pemain itu sendiri rugi besar, permainan hanya akan berjalan ditempat, gak berkembang, gak maju-maju, gak ada perubahan. Rajin mengumpulkan suspendium akan membantu permainan kita untuk berjalan dengan lebih mudah dan lebih cepat.

Dungeon 1X

Mainkan dungeon 1x (satu kali) untuk melengkapi daily task (hadiah reward 50 AP).

Beli 1X Kartu Biasa Di Shop (Toko)

Beli kartu karakter biasa di toko (shop) sebanyak 1x (satu kali) untuk melengkapi daily task (hadiahnya reward 3,000 Gold).

Mode Cerita (Story Mode) 5X

Jalankan misi apapun (terserah pilihan kita sendiri) sebanyak 5x (lima kali) untuk melengkapi daily task (hadiahnya reward 100 AP).

Minta Bantuan Teman 5X

Jalankan bantuan teman sebanyak 5x (lima kali) untuk melengkapi daily task (hadiahnya reward 1 bola berwarna keemasan, biasanya isinya kartu karakter 1-3 bintang). Ini dapat dilakukan bersamaan dengan Story Mode 5 kali, karena fungsi bantuan teman memang hanya digunakan dalam menjalankan misi.

Ranking Tower 3X

Kalahkan pemain-pemain lainnya di ranking tower sebanyak 3x (tiga kali) untuk melengkapi daily task (hadiahnya reward 10 suspendium).