Website Kami Masih Baru dan Belum Mempunyai Banyak Konten.

Tuesday, January 1, 2019

Suspendium Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio

Suspendium atau Diamond Tower of God Game Neowiz Able Studio
Suspendium atau Diamond Pada
Tower of God Game Neowiz Able Studio
Suspendium Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio. What is Suspendium? Apa itu Suspendium? Suspendium adalah diamond / gems / jewel /   permata / berlian berwarna biru (blue) yang digunakan sebagai salah satu currency (mata uang) dalam permainan game android Tower of God V2 Neowiz Able Studio.

Suspendium adalah salah satu bentuk in-game-currency (mata uang permainan) tower of god yang digunakan para pemain untuk berbelanja dan membeli perlengkapan yang umumnya sama seperti Gold, yaitu seperti kartu karakter, kartu senjata, upgrade senjata, upgrade atau level up karakter, fusion kartu, dan lain-lain. Hanya saja, menggunakan suspendium berarti memiliki kelebihan dan keuntungan yang lebih besar daripada gold.


Baca juga artikel serupa: Gold Pada Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio


Suspendium ini mungkin lebih dikenal di dunia game lainnya sebagai "Diamond / Permata / Gems / Jewels". Tentunya yang sudah umum dan terbiasa untuk bermain game online kalian pasti sudah tau jika benda jenis ini pasti harus selalu dibeli dengan menggunakan uang real life / uang nyata. Begitu pula dengan suspendium, ini dibeli dengan menggunakan uang nyata dari dompet kita.


Pemain yang memiliki banyak benda jenis ini sudah pasti kita juluki sebagai Sultan😂😂. Rata-rata di dalam permainan game, diamond adalah kunci agar permainan seseorang dapat berjalan dengan cepat dan lancar tanpa hambatan, efisien dalam jumlah keuntungan dan kelebihan, barang apapun tinggal beli langsung bisa didapatkan dengan diamond.


Meskipun suspendium juga harus dibeli dengan uang, tapi dalam game Tower of God ini berbeda dengan game-game lainnya. Jika di game lain kita harus membeli pake duit ataupun bersaing dengan pemain lain buat jadi juara di suatu event besar, game TOG memberikan kemudahan agar para pemainnya bisa mendapatkan suspendium dengan lebih mudah. Baik itu mulai dari jumlah terkecil, yaitu 3 buah suspendium (tebak-tebak berhadiah) sampai jumlah terbesar 200-500 suspendium jika menyelesaikan suatu episode atau chapter dengan syarat memenuhi jumlah bintang.

Tampilan Jumlah Suspendium Yang Kita Miliki - Tower of God Game Neowiz Able Studio
Tampilan Jumlah Suspendium Yang Kita Miliki
Suspendium digambarkan dengan bentuk berlian, kristal atau permata berwarna biru. Jumlah keseluruhan suspendium kita terletak di tampilan menu-menu utama, dibagian atas layar handphone, dan terletak disamping kanan attack points (AP).

Suspendium akan kita habiskan untuk hal-hal khusus seperti membeli karcis atau tiket kereta neraka (Hell Train), kartu bintang 4-6, buka slot senjata, ganti atribut senjata, dan lain-lain. Pada umumnya paling bagus digunakan untuk meningkatkan skill khusus karakter, seperti efek critical rate, dodge (menghindar), attack (kekuatan serangan), defend (kekuatan bertahan) tambahan yang berbentuk persen dan angka. Digunakan untuk meningkatkan kekuatan karakter. Untuk mendapatkan efek skill khusus yang baik diperlukan keberuntungan yang tinggi, karena jika sial, diamond kalian bisa habis terbuang sia-sia. Diamond juga umumnya digunakan untuk meningkatkan peluang mendapatkan kartu bintang 3, 4 dan 5 (jika kalian beruntung). Intinya menggunakan diamond perlu keberuntungan yang besar. Ada banyak cara-cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan dan mengumpulkan Suspendium, yaitu:

Suspendium Di Kotak Pesan (MsgBox)

Suspendium Di Dalam Kotak Pesan  Tower of God Game Neowiz Able Studio
Suspendium Di Dalam Kotak Pesan
Tower of God Game Neowiz Able Studio
Suspendium di dalam kotak pesan adalah hadiah yang kita dapatkan pada saat-saat tertentu saja, misalnya event, hadiah tuntaskan level misi, atau hadiah pemberian sistem apabila terjadi maintenance (perbaikan/update) game yang cukup lama. Yang jelas hadiah ini hanya semata-mata untuk mendapatkan kepuasan para pemain untuk mau terus bermain game ini. Jumlah hadiah suspendium yang bisa kita dapatkan rata-rata cukup memuaskan. Baca artikel terkait: Kotak Pesan

    Suspendium Di Mode Cerita - Pilih Hadiah

    Hadiah Suspendium Pada Sistem Pilih Hadiah di Mode Cerita
    Hadiah Suspendium Pada Sistem 
    Pilih Hadiah di Mode Cerita
    Disini kita juga tersedia suspendium secara gratis (kalau beruntung ya😁kalau gak beruntung, yah terima nasib). Seperti yang kalian lihat pada gambar, ini adalah proses mendapatkan hadiah hiburan setelah menyelesaikan satu episode misi, berlaku untuk setiap misi. Sistemnya kita disuruh pilih kartu gitu, tebak-tebak berhadiah.

    Suspendium Pada [Time Gift]

    Hadiah Suspendium Pada Time Gift Tower of God Neowiz Able Studio
    Hadiah Suspendium Pada Sistem 
    Time Gift
    Sama halnya dengan gold, suspendium tambahan kecil-kecilan dapat juga kita dapatkan sebagai reward atau hadiah pada menu [Time Gift]. Pada menu time gift, tidak semua kotak hadiah berisi suspendium. Hanya ada di beberapa kotak saja.

    Suspendium Pada [Daily Reward]

    Hadiah Suspendium Pada Daily Reward Tahap 1 Tower of God Neowiz Able Studio
    Hadiah Suspendium Pada Daily Reward Tahap 1
    Suspendium juga bisa kita dapatkan sebagai hadiah harian pada menu daily reward jika kita rajin bermain setiap hari. Suspendium ini dapat kalian lihat pada gambar yaitu berbentuk seperti peti harta. Baca artikel terkait: Daily Reward
    Hadiah Suspendium Pada Daily Reward Tower of God Neowiz Able Studio
    Hadiah Suspendium Pada Daily Reward Normal

    Suspendium Pada [Daily Task]

    Hadiah Suspendium Pada Daily Task Tower of God Neowiz Able Studio
    Hadiah Suspendium Pada Daily Task
    Pada tugas harian, kita bisa mendapatkan 10 suspendium tambahan dengan cara melakukan ranking tower 3 kali dan juga kita bisa mendapatkan 40 suspendium dengan cara melakukan semua perintah daily task. Baca artikel terkait: Daily Task

    Suspendium Pada Shop (Toko)

    Beli Paket Gold Dengan Suspendium Tower of God Neowiz Able Studio
    Beli Paket Gold Dengan Suspendium
    Suspendium pada shop / toko dipakai untuk membeli item-item khusus atau membeli sesuatu yang jumlahnya banyak. Suspendium pada toko dapat digunakan contohnya untuk membeli kartu-kartu bintang tinggi, berbeda dengan pake Gold yang hanya bisa dapat kartu-kartu bintang rendah.
    Beli Suspendium Tower of God Neowiz Able Studio Dengan Uang Asli atau Nyata
    Beli Suspendium Dengan Uang Asli atau Nyata
    Suspendium pada toko juga bisa dipakai untuk membeli item-item khusus seperti attack stone crystal, defend stone crystal, tiket kereta neraka, dan membeli gold dalam jumlah besar. Baca artikel terkait: Shop (Toko)