Website Kami Masih Baru dan Belum Mempunyai Banyak Konten.

Monday, December 31, 2018

Gold Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio

Gold Pada Tower of God Game Neowiz Able Studio
Gold Pada Tower of God Game Neowiz Able Studio
Gold Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio. What is Gold? Apa itu Gold (koin emas)? Gold adalah koin emas dengan simbol atau lambang jahad (zahard) yang digunakan sebagai currency (mata uang) dalam permainan (game) Android Game Tower of God V2 Neowiz Able Studio.

Gold digunakan para pemain untuk berbelanja dan membeli perlengkapan seperti items seperti kartu karakter, kartu senjata, upgrade senjata, upgrade atau level up karakter, fusion kartu, dan lain-lain. Memiliki Gold yang banyak sangatlah penting untuk mendukung performa dan juga meningkatkan kekuatan karakter-karakter, senjata, dan aspek-aspek lainnya kita agar permainan kita tidak hanya berjalan di tempat atau tidak berkembang sama sekali.


Baca juga artikel serupa: Suspendium Pada Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio


Seperti yang kalian lihat di gambar gold ini digambarkan dengan ikon bergambar koin emas dengan lambang atau simbol raja Jahad, yaitu mata tiga. Jumlah keseluruhan Gold kita terletak di tampilan menu-menu utama, dibagian atas layar handphone, dan terletak ditengah-tengah, tepat diantara AP dan Suspendium.


Tampilan Jumlah GoldYang Kita Miliki - Tower of God Game Neowiz Able Studio
Tampilan Jumlah Gold Yang Kita Miliki 
Gold pada umumnya akan kita habiskan untuk membeli kartu, gabungin kartu, kartu dan kartu. Pokoknya semuanya dihabiskan untuk kartu. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengumpulkan Gold, yaitu: 

Gold Di Challenge Tower

25 AP untuk Challenge Tower - Lantai 32
 Challenge Tower - Lantai 32 (6,375 gold)
Seperti yang teman-teman lihat pada gambar, itu adalah tampilan dalam atau isi daripada Challenge Tower. Disinilah kita bisa mendapatkan  dan mengumpulkan banyak gold dan menghabiskan AP kita. Setiap lantai memiliki jumlah hadiah gold yang berbeda-beda.  Semakin tinggi lantainya, maka semakin besar pula jumlah nominal gold yang bisa kita dapatkan.

Gold Di Kotak Pesan (MsgBox)

Pada dasarnya, gold di dalam kotak pesan adalah gold yang kita dapatkan sebagai hadiah harian (daily reward), biasanya pada saat tertentu saja, misalnya diakhir bulan, dan bentuknya seperti gold yang dikemas di dalam peti  harta karun. Jadi kita harus atau diwajibkan untuk membuka pesan / peti harta itu agar kita bisa mendapatkan goldnya. Gold seperti ini juga diberikan sistem apabila terjadi maintenance (perbaikan/update) game yang cukup lama, semata-mata untuk mendapatkan kepercayaan dan kesetiaan para pemain untuk mau terus bermain game ini. Istilahnya yah memberi hadiah cuma-cuma untuk menjaga kepuasan pelanggan. Tetapi biasanya jumlah goldnya tidak terlalu besar dan bisa dibilang termasuk jarang atau langka untuk di dapatkan. Baca artikel terkait: Kotak Pesan

    Gold Di Mode Cerita - Pilih Hadiah

    Hadiah Gold Pada Sistem Pilih Hadiah di Mode Cerita - Tower of God Game Neowiz Able Studio
    Hadiah Gold Pada Sistem 
    Pilih Hadiah di Mode Cerita
    Gold pada story mode adalah sejumlah Gold yang bisa didapatkan para pemain setelah berhasil menjalankan satu level misi pada salah satu episode petualangan cerita di game Tower of God. Seperti yang kalian lihat pada gambar, ini proses mendapatkan hadiah hiburan setelah menjalankan misi dengan cara mememilih satu diantara empat kartu yang tersedia. Salah satu jenis hadiahnya adalah Gold.

    Gold Pada [Time Gift]

    Hadiah Suspendium Pada Time Gift Tower of God Neowiz Able Studio
    Hadiah Gold Pada Sistem 
    Time Gift
    Gold tambahan kecil-kecilan dapat kita dapatkan sebagai reward atau hadiah pada menu [Time Gift]. Pada menu time gift, tidak semua kotak hadiah berisi Gold. Hanya ada di beberapa kotak saja.

    Gold Pada [Daily Reward]

    Hadiah Gold Pada Daily Reward Tower of God Neowiz Able Studio
    Hadiah Gold Pada Daily Reward
    Gold juga bisa kita dapatkan sebagai hadiah harian pada menu daily reward jika kita rajin bermain setiap hari. Gold ini dapat kalian lihat pada gambar yaitu berbentuk seperti peti harta. Baca artikel terkait: Daily Reward

    Gold Pada [Daily Task]

    Hadiah 3000 Gold Pada Daily Task Tower of God Neowiz Able Studio
    Hadiah 3,000 Gold Pada Daily Task

    Pada tugas harian, kita bisa mendapatkan 3,000 Gold tambahan dengan melakukan pembelian cukup satu kartu di shop (toko). Baca artikel terkait: Daily Task

    Gold Pada Shop (Toko)

    Beli Paket Kartu Karakter atau
    Kartu Senjata Dengan Gold
    Beli Kartu Dengan Gold
    Gold pada shop / toko dipakai untuk membeli kartu-kartu karakter dan kartu senjata. Untuk melihat gambaran dan penjelasan lebih lanjut silahkan buka artikel: Baca artikel terkait: Shop (Toko)