Website Kami Masih Baru dan Belum Mempunyai Banyak Konten.

Sunday, March 31, 2019

Mengapa Kartu Bintang 4 Keatas Sangat Penting Bagi Para Pemain

MENGAPA KARTU BINTANG 4 KEATAS SANGAT PENTING TOWER OF GOD GAME V2 NEOWIZ ABLE STUDIO

Mengapa kartu bintang 4 keatas sangat penting bagi para pemain Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio. Kartu bintang 4 keatas yang dimaksud disini adalah kartu bintang 4, kartu bintang 5, dan kartu bintang 6. Ada beberapa alasan mengapa kartu bintang 4 keatas sangat penting, yaitu:
  1. Buat dipakai bermain dan supaya gak capek (biasanya pemain baru)
  2. Sulit didapatkan untuk mempermudah proses Forging HP / Life Points (bagi pemain senior).
MENGAPA KARTU BINTANG 4 KEATAS SANGAT PENTING
Contoh Kartu-Kartu Koleksi Bintang 6
Salah satu kartu yang paling sulit untuk di dapatkan adalah kartu bintang 6. Kesempatan atau peluang untuk mendapatkan Kartu bintang 6 biasanya sangat kecil dan murni didapatkan dari hasil keberuntungan dan nasib masing-masing pemain atau  pada saat sistem bagi-bagi hadiah. Sebagai contohnya, lihat pada gambar formasi akun game admin. Disitu admin nyimpan atau koleksi kartu-kartu bintang 6 meskipun karakternya tidak penting atau hanya karakter figuran.

BUAT DIPAKAI BERMAIN SUPAYA GAK CAPEK


Untuk pemain baru, kartu-kartu yang mereka miliki biasanya hanya bernilai bintang 3 kebawah. Kartu bintang tinggi sudah menjadi logika umum, semakin tinggi bintangnya, kartu kita artinya semakin kuat. Mendapatkan kartu bintang tinggi pada saat baru mulai bermain, terlebih lagi kalau dapatnya kartu karakter utama yang kuat-kuat, adalah suatu keberuntungan yang sangat besar. Karena pemain game tersebut tidak perlu capek-capek menaikkan jumlah bintang karakter dari bintang satu. Bagi yang kurang beruntung, mereka mau tidak mau harus menaikkan / upgrade bintang karakter secara manual.

BUAT FORGING HP / LIFE POINTS / HEALTH BAR

Contoh Proses Forging HP atau Life Points
Contoh Proses Forging HP / Life Points
Bagi para pemain senior, mendapatkan kartu yang mempunyai nilai bintang 4 keatas adalah suatu keharusan.

Kartu bintang 4 keatas biasanya adalah kartu-kartu penting yang biasanya dimiliki dan memang disimpan oleh  seluruh pemain-pemain senior dalam koleksi penyimpanan kartu mereka. Menyimpan kartu bernilai bintang 4 keatas umumnya untuk mencegah dan mengurangi resiko kerugian gold dalam proses  forging HP / life points.

Proses forging HP / life points terhadap karakter bintang 5 dan bintang 6 adalah proses yang akan memerlukan jumlah gold yang tidak sedikit dan dapat menghabiskan harta gold kita terbuang sia-sia jika dilakukan secara sembarangan. Jika proses ini gagal, kita akan menderita kerugian dan tidak akan dapat apa-apa. Sakit rasanya👿👿ngumpulin uang gold susah-susah ehh malah gagal dan terbuang sia-sia gak dapat apa-apa. Jadi menyimpan kartu karakter bintang 4 keatas benar-benar sangat penting. 

Cara pertama, yaitu membeli kartu di Shop (Toko). Untuk bisa mendapatkan kartu bintang 5, kita hanya bisa membeli kartu dengan pilihan seharga 2000 suspendium (untuk kartu karakter) atau seharga 1500 suspendium (untuk kartu senjata). 

Cara kedua, yaitu duduk diam menunggu sistem game memberikan kartu bintang 5 atau bintang 6 secara gratis. Sistem game memang akan memberikan dan menghadiahkan kita sejumlah kartu bintang 5 dan 6 (jika dihitung-hitung kira-kira 7-10 buah kartu) dalam kurun waktu satu bulan sejak kita mulai bermain. Tapi ini hanya berlaku untuk kartu karakter, tidak berlaku untuk kartu senjata. Sistem game hanya membantu kita di awal permainan, untuk membangun pondasi atau pijakan dan memudahkan kita bermain. Tetapi setelah satu bulan bermain game, kita hanya bisa mendapatkan satu buah kartu bintang 5 untuk jangka waktu setiap 1 bulan, atau bahkan tidak dapat sama sekali.

KESIMPULAN

Kesimpulannya, jika kita mau permainan kita menjadi mudah dan gampang, kita harus memperoleh atau mendapatkan kartu bintang tinggi yang sebanyak-banyaknya. Tetapi, kita juga harus mempelajari dan memahami dulu bahwa kartu-kartu ini digunakan untuk apa, agar tidak salah strategi dan perencanaan. Semoga artikel ini dapat menjelaskan informasi tentang pentingnya mempunyai kartu-kartu berbintang tinggi.