Website Kami Masih Baru dan Belum Mempunyai Banyak Konten.

Wednesday, May 8, 2019

Menu Koleksi Kartu Karakter Tower of God Game Neowiz Able Studio

Menu Kartu Karakter Tower of God Game Neowiz Able Studio
Menu Koleksi Kartu Karakter Tower of God Game
Neowiz Able Studio
Menu Kartu Karakter Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio. What is Characters Card? Apa itu Menu Kartu Karakter? Menu Kartu karakter adalah tempat untuk melihat kartu-kartu karakter apa saja yang telah kita dapatkan. Kartu-kartu karakter ini masing-masing akan dibeda-dibedakan dengan kategori angka jumlah bintang, seperti bintang 1, bintang, 2, bintang 3, dan seterusnya sampai bintang 6. Menu ini tidak memiliki fungsi khusus dan hanya berfungsi sebagai menu untuk melihat koleksi kartu.

Terdapat 3 menu slot atau menu tab utama pada tampilan koleksi kartu karakter yaitu :

  1. Slot Pertama, berisi kumpulan kartu karakter Bintang 6.
  2. Slot Kedua, berisi kumpulan kartu karakter Bintang 5 dan Bintang 4
  3. Slot Ketiga, berisi kumpulan kartu karakter Bintang 3, Bintang 2, dan Bintang 1.
Pada masing-masing slot 1, 2, dan 3, terdapat tombol filter (sortir atau mengurutkan) kartu-kartu karakter berdasarkan jenis posisinya masing-masing, yaitu Wave Controller, Spear Bearer, Fisherman, Scout, dan Light Bearer.

1. SLOT KARTU PERTAMA

Pada menu slot pertama menu koleksi kartu karakter, kita melihat kartu-kartu karakter yang spesial dan berbintang 6.  Kartu spesial disini adalah Kartu Ungu (Awakening) dan Kartu Emas (Ranker).
Slot 1 Koleksi Kartu Karakter Tower of God Neowiz Able Studio
Slot Kartu Pertama

2. SLOT KARTU KEDUA

Pada menu slot kedua menu koleksi kartu karakter, kita kembali lagi melihat kartu-kartu karakter spesial yang jenisnya berbintang 5 dan berbintang 4.  Kartu spesial disini hanya ada Kartu Emas (Ranker). 
Kenapa tidak ada kartu spesial warna ungu (Awakening)? 
Karena kartu awakening itu langsung dikategorikan sebagai bintang 6. Kartu awakening kan didapatkan setelah kita susah payah membentuk kartu kita sampai bintang 6. Kartu awakening juga dapat kita "beli" dengan cara pakai uang asli (VIP), dan langsung bintang 6. Jadi gak ada tuh namanya kartu ungu bintang 1 s/d bintang 5.😂😂 
Slot 2 Koleksi Kartu Karakter Tower of God Neowiz Able Studio
Slot Kartu Kedua

3. SLOT KARTU KETIGA 

Pada menu slot ketiga menu koleksi kartu karakter, kita akan melihat kartu-kartu karakter biasa yang jenisnya berbintang 3, bintang 2 dan bintang 1. Disini tidak ada kartu spesial.
Slot 3 Koleksi Kartu Karakter Tower of God Neowiz Able Studio
Slot Kartu Ketiga