Website Kami Masih Baru dan Belum Mempunyai Banyak Konten.

Thursday, December 27, 2018

Attack Point Tower Of God Game V2 Neowiz Able Studio

Attack Point (AP) Tower of God Game Neowiz Able Studio
Attack Point (AP) Tower of God Game
Neowiz Able Studio
What is attack point (AP)? Apa itu Attack Point (AP)? Pedang (Sword)? AP adalah sejenis energi (energy) atau vitality, yang biasanya bergambar satu atau dua pedang (sword) dalam permainan (game) Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio.
Digunakan untuk apa?
Admin menamakan fungsi ini sebagai Attack Point (AP), gak yakin sih dengan namanya, cuman nebak-nebak karena di game ditulisnya AP 😂😂. Ini adalah ikon yang bergambar pedang. Ini mungkin lebih dikenal dalam kebanyakan game online sebagai Health atau Vitality dan sebutan lain-lain. 

Attack Point (AP) adalah berapa kali jumlah kesempatan bertarung yang bisa kalian gunakan dalam Story Mode (SMO) ataupun Ranking Tower (RTO). Jika Attack Point (AP) anda habis, bukan berarti akun atau karakter kalian mati, tetapi maksudnya kesempatan kalian untuk melanjutkan atau melakukan Story Mode atau Ranking Tower itu sudah habis. Dan kalian harus mendapatkan AP kalau mau lanjut main. Tapi tenang, AP akan otomatis terisi kembali dalam jangka waktu tertentu, biasanya 2-3 jam (udah lupa).

Tampilan Jumlah Attack Point (AP) Yang Kita Miliki Tower of God Neowiz Able Studio
Tampilan Jumlah Attack Point (AP) Yang Kita Miliki
Pada contoh gambar, AP dari akun admin melebihi limit (batas) - (514 total /139 batas) ini karena hasil ngumpulin AP yang diperoleh dari daily task dan daily reward (tugas dan hadiah harian). Jika kalian rutin bermain setiap hari, maka tidak perlu takut kehabisan AP. Perlu di ingat jika AP kalian melebihi kapasitas batas, maka AP kalian tidak akan bertambah seiring berjalannya waktu karena udah penuh.

Tapi bagaimanapun AP ini penting loh, semakin banyak AP, maka semakin mudah mendapatkan gold / money (uang) yang dapat dilakukan di Challenge Tower. AP adalah kunci mendapatkan gold. Istilahnya, "GOLD FARMING (Panen Uang Game)".

Attack Point (AP) Di Challenge Tower

25 AP untuk Challenge Tower - Lantai 32
25 AP untuk melakukan Challenge Tower - Lantai 32
Seperti yang teman-teman lihat, gambar diatas adalah tampilan dalam atau isi daripada Challenge Tower. Pada sudut atau pojok kanan bawah ada gambar pedang, yang minus 25 (-25). Itulah yang dinamakan Attack Point (AP). Pada Challenge Tower, diperlukan 25 AP untuk melakukan satu kali tantangan dan biasanya ada hadiah khusus terlebih dulu (seperti suspendium, goldm buku, crystal, dll) sebelum teman-teman bisa melakukan panen gold tanpa henti. Setiap lantai memiliki jumlah hadiah gold yang berbeda-beda. 

Pada gambar diatas, tampilan daftar lantai disebelah kiri gambar,

  • Lantai 31 = 6,250 gold, 
  • Lantai 32 = 6,375 gold,
  • Sedangkan untuk lantai-lantai berikutnya belum terbuka.

Attack Point (AP) Di Kotak Pesan (MsgBox)

TAB MENU (ALL)
Kotak Pesan - TAB MENU (ALL)
Attack Point di dalam kotak pesan biasanya adalah hadiah-hadiah yang dikirimkan oleh sistem untuk para pemain, baik itu hadiah dari event, boss-monster, reset time, daily task, dan sebagainya. Berhubung game TOG ini masih sepi pemain, pemberian AP sangatlah gila-gilaan dan GRATIS, istilahnya kayak Giveaway!! Sejumlah besar AP (biasanya 300 atau 1000) bisa kalian terima setiap 5-8 jam sekali (tidak menentu). Macam ketiban durian runtuh, banyak rezeki huehuehue.
TAB MENU (KHUSUS AP)
Kotak Pesan - TAB MENU (Khusus AP)
Tapi ini hanya kita dapatkan pada versi game TOG yang baru, yaitu versi kedua (V2) yang dikembangkan oleh studio game NEOWIZ ABLE STUDIO. Sedangkan, pada versi game TOG yang lama, gak ada yang namanya giveaway AP, banjir AP, durian runtuh, AP gratis, dan sebagainya wkwkwk. Di game versi lama, bagi pemain gratisan itu bisa-bisa jadi macam tengkorak gara-gara kelamaan nunggu AP kita di isi ulang, pasrah terima nasib. Terima kasih NEOWIZ huehuehue.

Attack Point (AP) Di Mode Cerita (Story Mode)

Boss Level Lurker
16 AP untuk menjalankan Story Mode Season 2
melawan Lurker
Attack Point pada story mode adalah sejumlah AP yang harus dipenuhi oleh para pemain untuk menjalankan suatu misi atau petualangan cerita di game Tower of God. Seperti yang kalian lihat pada gambar ini adalah story mode di Season 2, dimana kita akan melawan boss level, yaitu melawan Lurker, dengan menggunakan 16 AP. Perlu diperhatikan, kalau kita kalah untuk menyelesaikan satu tahap misi, maka AP yang sudah kalian gunakan tidak akan kembali lagi dan itu artinya akan terbuang sia-sia.

Attack Point (AP) Pada [Time Gift]

AP Pada Time Gift
Attack Point Pada Time Gift Tower of God 
Neowiz Able Studio
Attack Point tambahan kecil-kecilan dapat kita dapatkan sebagai reward atau hadiah pada menu [Time Gift] dan [Daily Task]. Pada menu time gift, tidak semua kotak hadiah berisi AP. Hanya ada di beberapa kotak saja.

Attack Point (AP) Pada [Daily Reward]

Hadiah Attack Point Pada Daily Reward Tahap 1 Tower of God Neowiz Able Studio
Hadiah Attack Point Pada Daily Reward Tahap 1
Attack Point juga bisa kita dapatkan sebagai hadiah harian jika kita rajin bermain. Daily reward ini pada saat kita jadi pemain baru itu sedikit berbeda. Ada yang admin namakan sebagai tahap 1. Tahap 1 ini mungkin adalah tahap sistem game untuk menilai keaktifkan pemain pendatang baru. Jadi semacam diberikan tantangan untuk aktif bermain game ini selama satu minggu sebelum bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang umum.
Hadiah Attack Point Pada Daily Reward Tower of God Neowiz Able Studio
Hadiah Attack Point Pada Daily Reward Normal
Jika pemain pendatang baru sudah benar-benar aktif bermain selama satu minggu, maka bentuk tampilan daily reward akan berubah seperti gambar kedua. Dengan ini kalian bisa mendapatkan hadiah yang lebih banyak lagi.

Attack Point (AP) Pada [Daily Task]



Hadiah Attack Point Pada Daily Task Tower of God Neowiz Able Studio
Hadiah Attack Point Pada Daily Task
Pada tugas harian, kita bisa mendapatkan AP tambahan dengan rincian masing-masing:
  1. 50 buah untuk tugas dungeon
  2. 100 buah dengan cara menjalankan tugas misi sebanyak 5 kali.
Hadiahnya tidak bisa di dapatkan jika syarat-syaratnya tidak terpenuhi. Setelah syarat-syarat diatas sudah terpenuhi, barulah kita bisa mengambil AP nya.