Website Kami Masih Baru dan Belum Mempunyai Banyak Konten.

Friday, April 5, 2019

Menu Tampilan Items Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio

Menu Tampilan Items Tower of God Game
Neowiz Able Studio
Menu Tampilan Items Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio. What is Menu Items? Apa itu Menu Items? Menu Items adalah menu yang akan menunjukkan tempat dimana para pemain bisa melihat semua jenis item-item apa saja yang ada dalam permainan game Tower of God V2 Neowiz Able Studio. Menu Item juga akan menunjukkan jumlah banyaknya masing-masing item tersebut yang sudah kita dapatkan.

Menu Items ini hanya berfungsi sebagai pajangan atau tampilan semua jenis item-item yang sudah kita dapatkan selama bermain permainan game android Tower of God V2 Neowiz Able Studio ini. Tidak ada fungsi khusus dari menu ini. Hanya saja memudahkan kita untuk melihat item-item dan berapa jumlah item yang tersedia / dapat digunakan dari masing-masing item tersebut.

Menu Items - Special Items

Menu ini adalah menu yang menampilkan jumlah dan jenis-jenis item-item (barang-barang) spesial atau khusus yang kita miliki selama bermain game. Item-item spesial khusus tersebut terdiri atas (dari kiri ke kanan, mulai dari barisan atas):
  1. Blood Stick: Item khusus yang digunakan untuk meningkatkan kedua atribut khusus yang dimiliki oleh masing-masing atau setiap karakter.
  2. Red Ball: Item khusus untuk membuka slot item necklace pada tampilan layar karakter.
  3. Ancient Book: Item khusus yang digunakan untuk proses awakening kartu karakter spesial bintang ungu.
  4. Star Badge: Item khusus yang digunakan sebagai mata uang khusus untuk membeli gold dalam jumlah besar, kartu karakter bintang tinggi, dan lain-lain.
  5. Zigena Flower: Fungsi tidak diketahui
  6. Floating Stone: Fungsi tidak diketahui
  7. Silver Coin: Fungsi tidak diketahui, tetapi terkait dengan bagian VIP game.

Menu Items - Star Token

Menu Items Star Token (Token Bintang)

Menu ini adalah menu yang menampilkan jumlah dan jenis-jenis token bintang. Token bintang ini diklasifikasikan atau terbagi atas 5 jenis bintang, yaitu bintang 1, bintang 2, bintang 3, bintang 4, dan bintang 5. Token bintang ini nantinya akan digunakan pada saat proses upgrade jumlah bintang yang terdapat pada kartu karakter.

Menu Items - Token Kartu Karakter

Menu Items Token Kartu Karakter
Menu ini adalah menu yang menampilkan jumlah dan jenis-jenis token kartu karakter yang kita miliki selama bermain game. Token kartu karakter adalah token-token segilima yang harus dikumpulkan untuk mendapatkan kartu karakter. Token yang harus dikumpulkan untuk membuat satu buah kartu adalah 5 token.

Menu Items - Kristal (Crystals)

Menu ini adalah menu yang menampilkan jumlah dan jenis-jenis crystals attack ataupun crystals defense yang kita miliki selama bermain permainan tower of god game neowiz able studio ini.