Website Kami Masih Baru dan Belum Mempunyai Banyak Konten.

Thursday, April 4, 2019

Cara Melakukan Forging Tower of God Game Neowiz Able Studio

Bagaimana Cara melakukan Forging dalam permainan Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio. How to do Forging in Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio. Forging Health Point adalah proses untuk menempa atau meningkatkan besarnya jumlah kapasitas darah karakter-karakter dalam permainan Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio. Forging ini sangat penting untuk menambah jumlah darah karakter kita dalam pertarungan supaya karakter kita gak cepat mati. Baca Juga: Pentingnya Forging Health Points
Langkah-Langkah Melakukan Forging Tower of God Game Neowiz Able Studio
Langkah-Langkah Melakukan Forging

MENGAKSES TOMBOL MENU FORGING

Tombol yang digunakan untuk proses forging. Dengan mengklik tombol ini, maka kita akan diarahkan ke layar tampilan yang baru dimana proses forging akan dilakukan.

Untuk mengakses dan melihat tombol menu Forging, pertama-tama kita harus membuka dulu tampilan layar karakter. Caranya yaitu masuk ke menu formasi pada tampilan layar utama permainan.
Kemudian setelah masuk akan muncul tampilan seperti ini. Lalu pilih karakter mana yang akan di forging. Pada contoh ini, admin akan memilih karakter Ehwa Yeon.

Setelah kita memilih karakter Ehwa Yeon, maka akan muncul tampilan layar karakter. Pilih tombol menu yang dilingkari warna merah seperti pada contoh gambar dibawah. Karena itulah tombol forging. 
Kok contohnya gambarnya beda?? Tombolnya kayak terkunci gitu terus ada tulisan FULL nya juga?
Jawab = Itu karena karakter Ehwa Yeon punya admin ini sudah melakukan proses forging sebanyak 5 kali. Ceritanya udah mentok guys😂😂😂Jadi kalau belum forging itu tombolnya tetap akan terbuka.

TAMPILAN LAYAR PROSES FORGING

Jika sudah selesai mengikuti langkah-langkah diatas, kemudian kita akan masuk ke tampilan layar proses forging, dimana kita akan melakukan forging. Catatan: gambar ini proses forging Ehwa Yeon punya admin yg lama saat masih bintang 4. Silahkan lihat kembali panduan halaman tentang: Forging Health Points jika belum paham.

Disini kita maksimal dapat mengorbankan hanya 5 kartu saja untuk melakukan proses forging. Jadi pikirkan strategi terbaik untuk mendapatkan presentase minimal 50% atau yang setinggi-tingginya dan berdoa supaya beruntung awkoawkoawk..