Website Kami Masih Baru dan Belum Mempunyai Banyak Konten.

Monday, April 1, 2019

Pentingnya Forging Health Points Tower of God Game Neowiz

Pentingkah Forging Health Point?? Forging Health Point adalah proses untuk menempa atau meningkatkan besarnya jumlah kapasitas darah karakter-karakter dalam permainan Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio.

Forging ini sangat penting untuk menambah jumlah darah karakter kita dalam pertarungan supaya gak cepat mati. Intinya kita harus punya darah yang banyak untuk memperbesar peluang kita juga untuk menang. Percuma serangan kita kuat kalau karakter kita cepat mati.

Sebagai contoh ukuran, para pemain game pada ranking 1 sampai 100 dalam ranking tower, itu darah setiap karakternya 500.000 ribu bahkan sampai 1 juta. Gue pernah alamin sendiri lawan ranking 100an dan hasilnya kalah karena pemain gue pada mokad kehabisan darah awkoawkoawk😂😂

Tetapi, jumlah darah yang besar juga percuma kalau gak ada pertahanan, jadi kedua faktor ini harus diseimbangkan secukupnya. Pemain-pemain ranking tower rata-rata punya banyak darah dan pertahanan yang kuat. Yah, kita harus pintar-pintar mengaturnya sendiri.
Apa kita bisa ngalahin karakter musuh yang punya darah 500.000 ribu, dengan karakter kita yang punya darah 10.000 ribu? Yang ada kita habis duluan bro.
Jika tidak melakukan Forging, darah karakter kira-kira hanya bisa mencapai (50.000-70.000 ribu) ini khusus pada kondisi kartu karakter kita sudah pada bintang 6, dan level 60 maksimalTetapi dengan melakukan Forging, darah karakter kita bahkan  bisa mencapai (150.000 - 300.000 ribu), tergantung level, jenis karakter, dan faktor-faktor lainnya. 

Berikut ini adalah contoh perkembangan Health Point karakter Ehwa Yeon milik admin selama permainan yang ditandai dengan lingkar merah. Semua lengkap Full Forging.

Health Point 50.000++
Health Point 79.000++
Health Point 237.000++
Tentunya untuk Health Points sendiri masih bisa ditambahkan melalui cara-cara lain seperti menggunakan item-item (senjata, aksesoris) yang memiliki atribut Health Points atau menggunakan karakter yang punya atribut khusus untuk Health Points, tetapi efeknya tidak terlalu besar atau signifikan. Kesimpulannya, Forging tetap memberikan kontribusi sebesar 80% pada Health Points karakter, maka dari itu penting dan harus dilakukan .