Website Kami Masih Baru dan Belum Mempunyai Banyak Konten.

Thursday, May 9, 2019

Menu Formasi Karakter Tower of God Game Neowiz Able Studio

Menu Formasi Karakter Tower of God Game Neowiz Able Studio
Menu Formasi Karakter Tower of God Game
Neowiz Able Studio
Menu Formasi Karakter Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio. What is Formation? Apa itu Menu Formasi Karakter? Menu Formasi karakter adalah menu untuk melihat dan mengatur tampilan atau bentuk formasi tim yang terdiri atas 5 kartu karakter. Untuk Menu Formasi, kita tidak dibatasi mau menggunakan karakter apa saja. Formasi tidak dibatasi dengan jenis kategori posisi karakter, entah itu spear bearer, light bearer, fisherman, wave controller, dan scout. Kita bebas memilih karakter-karakter mana yang akan kita gunakan. Kita menggunakan menu formasi untuk mengatur strategi dalam menjalankan misi, melawan boss monster atau melawan pemain lain (pvp) di arena.

Pada menu tampilan susunan formasi ini, kita bisa mengatur 3 jenis formasi dengan kartu karakter yang berbeda-beda. Artinya ada formasi 1, formasi 2, dan formasi 3. Pembagian formasi ini biasanya berfungsi untuk mempermudah para pemain melakukan transisi / perpindahan / perubahan formasi selama melakukan kegiatan misi atau pertarungan. Berikut adalah menu-menu atau fungsi yang tersedia pada tampilan formasi:
  1. Tombol Formasi 1, Formasi 2, Formasi 3.
  2. Tombol dan Fungsi Sortir (Urutkan): berfungsi untuk mengurutkan karakter sesuai dengan kategori jenis posisi ataupun jumlah bintang.
  3. Fungsi Drag dan Drop (Tarik => Seret => Lepaskan).
  4. Tampilan Nominal / Angka / Jumlah Kemampuan Serangan (Attack Power): tampilan angka ini terdapat di tengah-tengah formasi tim 5 karakter.
Formasi Yang Hanya Menggunakan 4 Karakter Tower of God Neowiz Able Studio
Formasi yang hanya menggunakan 4 Karakter
Formasi Yang Menggunakan 5 Karakter Tower of God Neowiz Able Studio
Formasi yang menggunakan 5 Karakter secara penuh