Website Kami Masih Baru dan Belum Mempunyai Banyak Konten.

Thursday, May 9, 2019

Menu Daftar Pertemanan Tower of God Game Neowiz Able Studio

Menu Daftar Pertemanan Tower of God Game Neowiz Able Studio
Tombol Menu Daftar Pertemanan
Tower of God Game Neowiz Able Studio
Menu Daftar Pertemanan Tower of God Game V2 Neowiz Able Studio. Apa itu Menu Daftar Pertemanan? Menu ini adalah menu yang kita gunakan untuk melihat daftar teman di dalam game. Menu ini memiliki banyak fungsi di dalamnya, seperti menambahkan teman, menghapus teman, teman favorit, dan menaikkan status bintang.
Tampilan Daftar Pertemanan Tower of God Game
Neowiz Able Studio

1. MENAMBAHKAN ATAU MENGHAPUS TEMAN

Kita bisa menambah koleksi daftar teman kita dengan cara menambahkan mereka secara manual, yaitu dengan cara memasukkan nama akun atau nomor akun mereka. Untuk menghapus teman, kita cukup mengklik tombol hapus.

2. TEMAN FAVORIT

Kita dapat memilih teman yang kita sukai. Disini sebenarnya kata "favorit" bukan berarti kita menandai para sahabat atau teman baik kita dalam game, tapi lebih kepada hal teknis, memilih teman-teman atau akun orang lain (yang kita anggap kuat, hebat dan jago karakternya) untuk membantu kita dalam menjalankan misi. 

Pada setiap misi, biasanya sebelum mulai itu kita akan diarahkan dulu ke menu pilih rekan. Nah, disinilah fungsi "favorit" ini mulai keliatan, akun teman yang kita tandai dengan bintang akan muncul sebagai akun paling atas, jadi fungsi ini akan mempermudah kita dalam memilih partner / rekan untuk menjalankan misi. Berikut adalah contoh penerapan:
Contoh 1. Fungsi "Favorit" pada menu
tampilan daftar pertemanan
Contoh 2. Fungsi "Favorit" pada menu
tampilan pilih teman misi

3. MENAIKKAN STATUS REGULAR (BINTANG)  

Banyak pemain game TOG baru yang biasanya bingung dengan bintang yang ada pada kotak pesan mereka, apalagi kalau bintangnya gak bisa diterima.
Ini kenapa sih? Kok kita gak bisa ambil / terima hadiah bintangnya??
Contoh 1. Hadiah Bintang Pada Kotak Pesan 
Alasan hadiah-hadiah bintang yang ada di dalam kotak pesan tidak bisa diambil itu karena kita tidak menaikkan status regular kita di daftar teman. Status regular itu contohnya Regular kelas E, kelas D, kelas C, kelas B, kelas A, dan Ranker. Gunanya menaikkan status regular ini, yaitu kita mendapatkan tambahan kekuatan untuk semua karakter kita.
Contoh 2. Status Regular (Bintang)