Website Kami Masih Baru dan Belum Mempunyai Banyak Konten.

Monday, December 31, 2018

Kolaborasi Game Seven Knight Dengan Webtoon Tower Of God

Kolaborasi Game "Seven Knight" Webtoon Tower of God

Banner Promosi Kolaborasi Seven Knight  dan Tower of God
Banner Promosi Kolaborasi Seven Knight
 Webtoon Tower of God
Seven Knight dan Webtoon Tower of God telah sepakat untuk berkerja sama dan berkolaborasi untuk menggunakan karakter webtoon Tower of God dalam rangka mempromosikan Tower of God secara lebih luas lagi. Promosi penting dilakukan secara terus-menerus untuk dapat menambah jumlah pembaca webtoon dan meningkatkan popularitas webtoon Tower of God menjadi lebih besar lagi.

Netmarble (CEO Kwon Young-sik and Park Sung-Hoon) mengumumkan pada tanggal 25 bahwa mereka telah berkolaborasi dengan webtoon terkenal / populer milik NAVER yaitu 'Tower of God dalam permainan game 'Seven Knights', sebuah game RPG (role playing game) berbasis handphone / smartphone.

Tower of God adalah sebuah webtoon terkenal yang dipublikasikan oleh Naver, dan bercerita tentang sebuah kisah perjalanan petualangan karakter utama yaitu Bam. Ceritanya terus berlanjut seiring Bam bersama teman-temannya menaiki menara dengan tujuan mereka masing-masing.

Ada 4 Hero karakter baru dalam update game kali ini. Mereka adalah karakter-karakter paling terkenal Tower of God seperti Bam, Enryu, Yuri dan Khun Aguero Agnis. Bam and Enryu tersedia sebagai hero bintang 6 dan juga menjadi awakening hero, sementara karakter lain seperti Khun Aguero Agnis dan Yuri Ha Zahard hanya tersedia sebagai karakter bintang 5 atau 6. 

Netmarble menyediakan banyak macam hadiah-hadiah untuk merayakan kolaborasi ini. Pertama-tama, melalui 'push event', semua penguna atau para pemain game diberikan sebuah hero bintang 6 gratis yang bisa dibilang hebat dan hadiah-hadiah tambahan lainnya seperti pinna and rea. 

Kami menyelanggarakan event kolaborasi secara penuh untuk menyambut event menaiki menara (tower event). Pengguna dapat membersikan lantai teratas 'ilusi' dan meraih banyak sekali hadiah-hadiah, termasuk perlengkapan untuk pilihan kemampuan (skill) karakter hero kolaborasi Tower of God.

"Kami akan berkolaborasi dengan webtoon Tower of God, dan itu sangat berarti," ungkap General Manager dari Netmarble, Han Ji-Hoon,. "Kami akan menyediakan para pemain dengan beragam jenis kesenangan yang berbeda-beda dalam kolaborasi bersama dengan serial webtoon yang paling disukai, yang dicintai oleh segala umur." Baca juga artikel yang serupa: Kolaborasi Game 60second Warrior dan Tower of God


Referensi

  1. http://www.inven.co.kr/webzine/news/?news=200241